BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 07 Oktober 2010

MY SPECIAL MOMENT...






NONTON ANUGRAH PLANET MUZIK 2009

Lupa tanggal berapa. Yang pasti ini acaranya hari Sabtu (malam minggu). Acara jam 7 malam, tapi kita berangkat dari rumah jam 6 malam. Untung aja kita gak telat. Aku berangkat dengan Yesi,Niken dan Rissa. Anugrah Planet Muzik atau APM adalah acara penghargaan untuk penyanyi-penyanyi Asia dari Singapore,Indonesia,Malaysia dan Brunei Darusallam. Saat itu aku dapat tiketnya di festival. Itu pun dapatin tiketnya dengan susah payah. Dan untungnya saat di panggung kita dapat di paling depan. Jadi depan kami ya benar-benar artis yang show.
Banyak artis dari luar Indonesia yang datang, salah satunya adalah Siti Nurhaliza. Opening acara tersebut oleh Nidji. Sedangkan ditutup oleh Kuburan Band.
Acara yang berkesan dan terkesan mewah. Pulang kerumah pun jam 12 malam....


PONDS TEEN CONCERT 2009

Butuh perjuangan juga untuk mendapatkan tiketnya. Nyari-nyari tempat tuker tiketnya aja ribet. Padahal ada di depan mata hahaha Sekuriti yang kita tanya aja bingung, padahal tinggal nyebrang aja. Untungnya tiketnya berhasil kita dapetin.
Acara ini seru. Ya walaupun kudu berdiri 8 jam hahaha...
Artis-artisnya juga mantab. Tapi yang paling ditunggu ya Afgan dan Ungu...
Pulangnya pun udah midnight banget. Dan dapat bis yang terakhir...Beruntungnya kita...


PREMIER CINTA 2 HATI

Senang banget bisa ikut bergabung di acara ini. Dapat gratis nonton, dapat goodie bag yang oke banget plus nonton bareng artisnya langsung. Sebelumnya kita disuguhi dengan performance Afgan yang TOP banget. Souvenirnya ada baju dari cinta 2 hati dan honda, stiker, poster, paper bag dan yang paling oke adalah CD album terbaru Afgan, padahal lounching albumnya itu baru besoknya. Pokoknya T.O.P banget deh...


KICK ANDY SHOW

Ini juga manteb banget gan...Nonton live acara kick andy...Walopun sempet nyasar tapi akhirnya kita puas banget...Acaranya oke punya gan!!


HARMONI

Menurut aku ini acara yang paling berkesan bangeeeet!!Seru banget dan KEREN banget.....
Abisnya disini dapet dekat banget dengan para artisnya..Terutama AFGAN! hehehe
Keren deh...Sayang udah gak ada lagi ini acara..
Dapetin tikketnya pun penuh dengan perjuangan hahaha


JOGJA

ini spesial banget...walopun udah sering,tapi ini yang paling berkesan...ke jogja cuma bawa duit 200ribu aja...tapi bisa nginep di hotel bintang 5.manteb kan...jelaslaaah...gratis!!semuanya gratis!!hahaha sampe makan pun gratis...

0 komentar:

Posting Komentar